Pers Natuna dan Kodim 0318 gelar Baksos

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 618 kali.


Delta Kepri – Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Pers Natuna Solidarity (PNS) menggelar Touring kegiatan bhakti Sosial (Baksos) pada Kamis, (25/05) pagi.

Titik sasaran dalam kegiatan itu bertempat di dua lokasi, yakni Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur laut, dan Desa teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna.

Acara yang diikuti oleh hampir seluruh para Wartawan Natuna dan diikuti Kodim 0318 di Desa Pengadah. Beragenda, membagikan bingkisan sembako sebanyak 25 paket bagi para Lansia serta 12 paket bingkisan bagi anak-anak yatim.

Sementara untuk Desa Teluk Buton, Pers Natuna juga membagikan 8 paket sembako bagi para lansia dan beberapa bingkisan bagi anak-anak dengan disertai giat gotong royong bersama seperti pembersihan Mushola An-Nur dan Mushola Al-Syatar.

Kepala Desa (Kades) Pengadah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada para Pers Natuna khususnya yang telah menjadikan Desanya sebagai sasaran dalam kegaiatan Bhakti Sosial, sebab menurutnya di Daerah-Daerah lain belum tentu mendapatkan kesemoatan yang sama.

“Saya mewakili masyarakat Desa Pengadah mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh wartawan serta pihak kodim 0318 yang telah memilih Desa kami ini sebagai kegiatan bhakti Sosial dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H,” ucapnya.

Usai melaksanakan Bhaksos dan gotong royong, rombongan langsung bergegas menuju ke sebuah pantai diujung Desa Teluk Buton, untuk istirahat dan makan bersama.

Sementara bantuan yang diberikan merupakan hasil dari donasi rekan2 pers natuna, dan donatur yang secara sukarela yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuannya baik dari unsur pemerintah, unsur TNI dan dari lain lain pihak yang mengatasnamakan Hamba Allah. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *