Peringati Hari Pers Nasional, Polres Lingga Bersama Media Gelar Bhakti Sosial

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 382 kali.


Delta Kepri – Polres Lingga bersama Media Kabupaten Lingga gelar berbagai macam kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Minggu (9/2/2020).

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama wartawan yaitu berupa memberikan himbauan cuaca ekstrem kepada nelayan, pembagian snack makanan kepada masyarakat di simpang lampu merah wismaria dabo singkep, dan penyerahan santunan dan paket sembako kepada Panti Jompo Tuah Bunda Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

“Bakti sosial bersama wartawan ini selain untuk memperingati Hari Pers Nasional, juga merupakan wujud nyata sinergitas Polres Lingga bersama wartawan yang ada di Kabupaten Lingga,” ucap Kapolres Lingga.

Lebih lanjut Kapolres Lingga mengatakan, sesuai dengan program prioritas Kapolri Jendral Polisi Idzam Aziz tentang pemantapan manajemen media, untuk itulah pihaknya selalu menjalin sinergi dengan awak media serta instansi terkait di kabupaten Lingga demi mewujudkan pelayanan prima kepolisian.

“Eranya sekarang adalah era media, untuk itu mari kita wujudkan situasi kamtibmas yang sejuk aman dan kondusif, melalui manajemen media yang baik,”ujar Kapolres.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan bisa memperkuat sinergitas antara Polres Lingga dengan media Kabupaten Lingga,”Ujar Kapolres Lingga.

Dan pada akhir kegiatan tersebut, Polres Lingga memberikan kejutan kue ulang tahun kepada media kabupaten Lingga yang di wakili oleh KasubbagHumas Polres Lingga AKP Hasbi Lubis. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *