Pepy Chandra Diminta, Tolong Hargai FKPPI

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1163 kali.


Delta Kepri РSeputar terbitan iklan ucapan selamat atas dilantiknya Pepy Candra anggota DPRD Kota Tanjungpinang sebagai caretaker Ketua PC 3102 Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kota Tanjungpinang, disalah satu Koran ternama Kota Tanjungpinang. Kini menjadi pergunjingan yang cukup hangat dibicarakan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya para anggota FKPPI yang aktif maupun yang tidak. Pasalnya, Pepy Candra diangkat sebagai Ketua Caretaker GM PC 3102 FKPPI tanpa koordinasi yang baik dengan kepengurusan lama ketua GM PC 3102 FKPPI Kota Tanjungpinang Irwan Panggabean. ST. MH yang aktif.

Dengan adanya pergunjingan hal seperti ini. Irwan kemudian membenarkan informasi tersebut. Irwan selaku Ketua GM PC 3102 FKPPI aktif, secara tanggap dan taktis langsung mengadakan konfrensi Pers di Markas PC 3102 (23/11) dijalan Soekarno Hatta. Irwan menegaskan, FKPPI adalah Organisasi yang besar, tolong Saudari Pepy Candra hargai FKPPI tersebut, serta kepemimpinan yang sah dan kepengurusan yang telah berdiri cukup lama. Kemudian, Saudari Pepy mestinya harus tahu, semenjak dahulu pemilihan ketua FKPPI PC 3102 ditunjuk dalam rapat MUSDA CAB dan dihadiri oleh seluruh komponen terkait lainnya, bukan malah penunjukan langsung atau-pun sepihak tanpa koordinasi dengan pihak kepengurusan yang terstrukstur sejak lama, Seperti yang terjadi saat ini.

“FKPPI adalah Organisasi yang besar, tolong Saudari Pepy Chandra Hargai FKPPI serta kepemimpinan yang sah dan kepengurusan PC 3102 yang beridiri cukup lama ini,”.

Masih dengan penuturan Irwan, Untuk saudari Pepy Candra, kami berharap, semestinya bijak dalam mengambil keputusan, menerima Jabatan Ketua dalam sebuah Organisasi.

Selanjutnya, saudari Pepy harusnya menelaah terlebih dahulu, jabatan yang diberikan tersebut. Jangan menerima suatu hal yang tidak diketahui asal usulnya, dan dapat berakibat menjadi bomerang terhadap dirinya dikemudian hari. Pasalnya, menjabat sebagai ketua bukan hal semata-mata untuk gagah-gagahan ataupun ajang pamer dimata Masyarakat. tegas Irwan. Red

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *