Penyaluran Bantuan di 4 lokasi, Sasaran Pemuda Pancasila Masih Tetap Sama

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 675 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga masih terus bergerak menyalurkan bantuan sembako dari sejumlah pegusaha di Lingga kepada warga yang kurang mampu.

Demikian dikatakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Said Hendri kepada Delta Kepri di Daik Lingga, Selasa (12/5/2020) malam.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Yudi saat menyalurkan bantuan.

Ia mengatakan, bahwa penyaluran bantuan sembako sampai tahap ini masih akan terus dilakukan di seputaran Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga.

“Yang belum hanya Pulau Mensanak dan Penaah, termasuk kampung Gelam. Semoga bantuan yang tidak sebarapa ini bisa bermanfaat untuk orangtua mapun saudara kita yang sedang membutuhkan,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Pemuda Pancasila Lingga juga sebelumnya telah menyalurkan bantuan di Dusun Buyu Kecil dan Besar, Desa Rejai. Kemudian dilanjutkan pada, Selasa kemarin ke Kampung Mading, Sepincan dan Pahang.

Ketua PAC PP Singkep Selatan, Haryadi foto bersama usai menyalurkan bantuan.

Terpisah, Ketua PAC Pemuda Pancasila Singkep Selatan, Haryadi diketahui turut menggelar kegiatan yang sama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan, Pulau Singkep. Yang mana, sasarannya tetap sama, anak yatim, janda, dan lanjut usia.

“Hanya itu lah yang bisa kami perbuat untuk meringankan beban saudara-saudara kami disini,” pungkas Haryadi.


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *