Pengumuman Penurunan Harga Tiket Molor

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 29 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID – PEMBAHASAN pemotongan harga tiket pesawat untuk kategori maskapai berbiaya rendah (low cost carrier/LCC) tidak kunjung usai. Senin (1/7), pemerintah berjanji akan mengumumkan tarif tiket khusus dengan potongan 50% pada Kamis (4/7).

Belakangan Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono mengungkapkan kemungkinan besar pengumuman akan kembali ditunda hingga Senin (8/7).

“Pembahasan teknis sudah dilakukan pada rapat teknis, Selasa (2/7) dan Rabu (3/7) dengan melibatkan semua pihak terkait, yakni Garuda, Lion, Airasia, AP I, AP II, Pertamina, dan Airnav, bersama Kementerian Perhubungan dan Kementerian BUMN, tetapi masih belum selesai. Ada beberapa hitungan teknis yang perlu dibahas lagi,” ujar Susiwijono melalui keterangan resmi, Kamis (4/7).

Rapat teknis pun dijadwalkan masih akan dilanjutkan dan diteruskan dengan rapat koordinasi (rakor) Kamis (4/7).

Namun, karena Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada kesempatan yang sama tengah mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri acara di Manado, Sulawesi Utara, rakor pun tidak bisa dilaksanakan.

“Rencananya pelaksanaan rakor selanjutnya baru akan dilaksanakan Senin (8/7) pekan depan dan hasil akan diumumkan setelah rakor tersebut,” tandasnya.

sumber : media indonesia




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *