Pengukuhan S2C resmi dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 792 kali.


Pemotongan tumpeng sebagai tanda resminya pengukuhan pengurus S2C

Delta Kepri – Sukses atas Deklarasi sekaligus pengukuhan kepengurusan S2C (Car dan Riders) Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan Ahmad Yani. Hari Minggu (09/04) sore tadi.

Ketua umum S2C Budi Darmawan mengatakan, pengukuhan S2C ini merupakan ajang silathurarmi dan solidaritas untuk mempersatukan pandangan antara Comunity.

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah berfoto sambil mengangkat logo bendera S2C

“Harapan saya dalam deklarasi adalah sebagai ajang mempersatukan semua para community dari Car hingga Riders se-kota Tanjungpinang, agar kompak selalu dalam bersinergitas,” kata Budi.

Selain itu, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah juga menyempatkan hadir serta memberi kata sambutan dalam kegiatan tersebut.

Walikota Tanjungpinang menyempatkan memberi kata sambutan pada acara Deklarasi S2C

“Semoga dalam kegiatan yang positif ini, bagi para Car dan juga Raiders community agar selalu menunjukan sisi baiknya. Supaya masyarakat dapat memandang nilai positif dan selalu memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekitar,” ucap Lis.

Sementara itu, hadir juga disela – sela kegiatan tersebut, Komandan Polisi Militer (Danpom) TNI Angkatan Udara, Seto. Dimana ia juga merupakan bagian dari anggota S2C Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, club ini adalah bagian dari komponen masyarakat dan diharapkan organisasi ini jauh dari penyalahgunaan Narkoba. Dan nantinya masyarakat dapat mengetahui Club motor mana yang resmi atau yang tidak.

Sesi foto pengurus dan anggota S2C Tanjungpinang bersama Walikota H. Lis Darmansyah

“Sahnya community ini merupakan aspirasi yang diharapkan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang. Dan dari sisi positifnya, seluruh anggota dan pengurus community wajib ditekankan bebas dari penyalahgunaan narkoba,” ungkap Seto.

Disamping itu, Ketua Panitia Putra Batman mengungkapkan, dengan lahirnya club S2C ini dan dihadiri oleh 28 Club Raiders dan tujuh (7) Club mobil se Kota Tanjungpinang. Ia menghimbau, bila ada kegiatan yang dilaksanakan nantinya, agar dimohon partisipasi dari organisasi lainnya.

Kendaraan para Riders dan Cars S2C Kota Tanjungpinang

“Ada 28 club Raiders dan 7 Club mobil sekota Tanjungpinang yang ikut bersinergi dalam giat kali ini. Dan saya juga tak lupa berpesan agar semuanya dapat berpartisipasi dalam giat-giat dikedepan harinya,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *