Pengen ngopi, Yuk.. Ke Kedai Kopi Meneer

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 208608 kali.


Delta Kepri – Meski terbilang Kota yang belia, namun Tanjungpinang selalu saja menjadi sorotan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau.

Bukannya tidak, kali ini salah satu pelaku usaha bernama Salehan, berani mendirikan sebuah Kedai Kopi ditengah-tengah persaingan usaha yang cukup ramai di Kota Segantang Lada ini.

Uniknya lagi, Salehan mengaku tidak khawatir dengan persaingan tersebut. Pasalnya, menurut dia, konsekuensi berwirausaha adalah kualitas, tidak ada selain itu.

“Supaya masyarakat mengetahuinya, Kedai Kopi Meneer itu dimulai dari Melayu Raya. Yang dilahirkan dari ide seorang Jenderal yang peduli kampung halamannya. Dan nama Kedai Kopi Meneer itu sendiri berawal dari sosok Jenderal Yan Fitri Halimansyah,” ucap Salehan Selasa (13/11) siang kemarin.

Selain itu, Salehan juga mengatakan Kedai Kopi Meneer bukanlah sekedar warung kopi biasa, tetapi Kedai Kopi ini memiliki tujuan sebagai wadah bagi seluruh kalangan.

“Tujuan Kedai Kopi Meneer itu ya sebagai tempat berkumpulnya semua kalangan. Dengan begitu, kita semua dapat mempererat persaudaraan,” kata pria berkulit manis ini sembari tersenyum.

Tidak hanya itu, ketika ia ditanyai, Salehan tak lupa menawarkan berbagai menu dan minuman di tempat usahanya.

“Bagi Bapak-bapak, Ibu-ibu, kakak-kakak dan adik-adik yang ingin mampir. Kami siap menyediakan bermacam jenis Kopi hingga makanan pagi. Kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati kami,” pintanya.

Untuk diketahui, Kedai Kopi Meneer beralamat di jalan Bintan Centre, tepatnya di depan simpang tiga Terminal Bintan Centre Kota Tanjungpinang. “Yuk mampir”. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *