Pemko Tanjungpinang serahkan 2.443 paket sembako kepada PMKS

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 534 kali.


Delta Kepri – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Sosial menyerahkan 2.443 paket sembako kepada masyarakat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (31/5).

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza turut menyerahkan sembako tersebut kepada masyarakat penerima.

Dalam arahannya, Raja Ariza mengatakan di bulan Ramadhan ini dimanfaatkan oleh Pemko Tanjungpinang dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Indahnya berbagi di bulan Ramadhan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Biar semua dapat merasa, jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi maknai dari manfaat dari apa yang diberikan.” ungkap Raja Ariza.

Ariza juga menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, agar dapat dirayakan dengan kesederhanaan.

“Mari kita sambut Idul Fitri dengan kesederhanaan dan maknai dengan perbanyak silaturahmi dengan sesama,” tutupnya.

Untuk wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat terdapat 2.443 paket sembako yang disalurkan dalam satu hari penuh secara bergiliran di 4 kelurahan oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang, Asisten 1 dan 2 Pemko Tanjungpinang, Staf Ahli dan turut didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Agustiawarman, Camat Tanjungpinang Barat, Riwayat, dan lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kegiatan ini diawali di Kelurahan Kemboja dengan jumlah sebanyak 949 paket, Kelurahan Tanjungpinang Barat 858 paket, Kelurahan Bukit Cermin 537 paket dan Kelurahan Kampung Baru 554 paket.

Dalam paket tersebut berisi gula pasir, tepung terigu, mentega, minyak goreng dan sirup.

Penyerahan sembako gratis dari Dinas Sosial Kota Tanjungpinang ini akan berakhir di Kecamatan Tanjungpinang Kota sesuai dengan jadwal pada hari Senin (4/6) yang diawali pada Kelurahan Senggarang. (Hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *