Pemko Tanjungpinang Optimis Harga Sembako Stabil Menjelang Lebaran

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1178 kali.


Delta Kepri – Hasil rapat antara Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dan Distributor sembako sore ini memberikan kesimpulan yang cukup baik. Hal ini dikarenakan, Pemerintah telah optimis, bahwa bahan pangan aman dan terkendali menjelang lebaran. Senggarang, Selasa, (24/05/2016).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Asissten II Pemko Tanjungpinang Robert Pasaribu. Yang menyatakan, bahan pangan sampai saat ini aman terkendali.

“Untuk bahan pangan saat ini, seperti Beras, Tepung, Gula, Mentega, Minyak Goreng dan Lain-lain. Sampai saat ini hingga lebaran nanti, cukup aman dan terkendali,” ujar Robert sekitar pukul 16.00 WIB melalui pesan via WA.

Menurut Robert, harga gula saat ini masih melambung tinggi dan diperkirakan pada bulan juni mendatang, harga gula akan kembali stabil.

Dengan adanya antisipasi dan penanganan yang cukup baik oleh Pemko Tanjungpinang. Masyarakat merasa berterimakasih dengan tindakan preventif tersebut. Pasalnya, menjelang bulan Ramadhan dan lebaran nanti. Pemerintah telah menyatakan optimis tidak ada kenaikan harga bahan pangan. Hal ini-pun disampaikan Dwi salah seorang pembeli saat ditemui berbelanja di Pasar jalan Gambir.

“Alhamdullillah la bang jadi saya pun gak terlalu berfikir untuk bahan pangan nantinya, sebab sudah aman dan tidak ada kenaikan harga,” ungkap Dwi. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *