Pemko Tanjungpinang Gelar Nonton Bersama di Bioskop TCC

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 501 kali.


Delta Kepri – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menggelar nonton bersama Gala Primer Film berjudul, “Janji di atas Pelantar”di Bioskop Cinema XXI Tanjungpinang City Center (TCC), Jumat, (18/10).

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul mengatakan penayangan film ini dapat menjadi sebuah panutan dalam hidup dan menjalankan sholat lima waktu serta doa.

“Ya suksesnya film ini dikarenakan kita bersama-sama bekerja. Allhamdulillah dalam jangka setahun film ini siap ditayangkan pada hari ini,” jelas Syahrul

Disamping itu, Penulis dan Sutradara Film Yanis Alfata mengungkapkan bahwa tujuan dari penayangan film ini sebagai upaya membangkitkan semangat pelajar agar tidak ada kata menyerah dalam tantangan hidup.

“Saya berharap dalam dunia per-filman seluruh Kepri agar tetap lebih fokus dan bahu- membahu berkarya dalam pembuatan sesi film Melayu,” ungkap Yanis Alfata.

Sementara itu, bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin menyaksikan film, “Janji Di Atas Pelantar”. Pemko Tanjungpinang menayangkan kembali film tersebut di Gedung Aisyah Pada tanggal 25 – 26 Oktober 2019. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *