Pemko Tanjungpinang Berhasil Jungkir Balikkan Harga Sembako dan Daging

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2912 kali.


Delta Kepri – Sesuai dengan intruksi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, yang memerintahkan untuk mengjungkir balikkan Harga daging dan sembako. Tampaknya, Pemko Tanjungpinang patuh dengan perintah tersebut.

Dari hasil pantauan Deltakepri.co.id pada bulan suci Ramadhan ini, harga sembako masih dalam tahap stabil. Pasalnya, para pedagang sembako mengaku belum menerima kordinasi dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk menaikan harga bahan sembako. Minggu, (5/6).

Hal ini-pun dijelaskan oleh Yuliana salah satu Pedagang sembako di Kota Tanjungpinang. Menurutnya, untuk kenaikan sembako pada bulan puasa, belum di koordinasikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Untuk harga sembako saat ini belum ada kenaikan bang, masih stabil aja semuanya, kalau untuk kenaikan sendiri belum ada pemberitahuannya sih bang,” ujar pedagang sembako di pasar Kota Tanjungpinang, saat ditemui awak media Deltakepri.co.id kemarin lalu.

Harga daging di pasar masih berjalan stabil dan untuk bawang serta cabai masih disekitaran harga normal.

“Ya kalau harga daging masih Rp85.000,- bang, untuk bawang-bawang Rp10.000/ons. Kalau cabe masih seperti biasa harganya,” kata Yuliana.

Sejauh ini informasi yang telah dihimpun deltakepri.co.id, untuk kenaikan harga sembako, telah ditetapkan oleh Pemko Tanjungpinang.

“Biasanya sebelum puasa sudah ada pemberitahuannya bang, tapi sampai sekarang belum ada. Ya mudah-mudahan tidak naik lah bang, susah juga pembeli nanti mengalami kerugian bang, bila ada kenaikan harga sembako,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *