Pemkab Bintan apresiasi kunjungan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 686 kali.


Delta Kepri – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan mengapresiasi atas kunjungan Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat Ros Ellyana Prasetyo beserta rombongan dalam rangka Agenda Bhakti Sosial di Gedung Community Centre Tribuana Simpang Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong. Selasa (11/04) dini hari tadi.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos seusai kegiatan mengatakan kunjungan ini merupakan kehormatan bagi Kabupaten Bintan, dimana hal ini akan mempererat tali silaturahmi.

Dirinya juga mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Bintan merasa senang atas kunjungan yang disejalankan dengan bakti sosial bagi masyarakat.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Bintan, tentunya kegiatan ini sangat kami apresiasi serta kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ikatan Dharmakarini Pusat yang telah mau berkunjung ke Kabupaten Bintan dalam rangka memberikan supervisi di Wilayah Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau sekaligus mengunjungi masyarakat Kabupaten Bintan dengan Agenda Bakti Sosial dan memberikan bantuan tong sampah untuk Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ), juga memberikan bantuan sembako, kegiatan sunatan masal serta donor darah. Yang artinya kegiatan ini sangat positif untuk masyarakat Kabupaten Bintan khususnya masyarakat Kecamatan Teluksebong. dmDimana masyarakat terlihat sangat gembira atas sentuhan Ibu-ibu Ikatan Kejaksaan Republik Indonesia,” ujar Apri saat didampingi Ketua PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi setelah memberikan Cendramata Kerajinan Tulang Ikan.

Sementara itu, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat Ros Ellyana Prasetyo mengatakan kunjungannya ke wilayah Kepulauan Riau khususnya ke Kabupaten Bintan merupakan agenda yang biasa ia lakukan, dalam rangka memberikan santunan kepada masyarakat.

Menurutnya juga, bahwa kunjungan ke daerah-daerah merupakan suatu kewajibannya agar bisa bertemu dan saling berbagi bersama masyarakat .

“Hari ini kita mengadakan kunjungan supervisi ke wilayah Kepri sekaligus mengadakan Bakti Sosial. Kegiatan ini juga sering kami lakukan setiap mengunjungi daerah – daerah” tuturnya.

“Antara lain dengan memberikan bantuan tong sampah untuk rumah ibadah, lalu mengadakan sunatan masal dan memberikan sumbangan santunan. Selain itu kami juga akan berkunjung ke Kota Batam untuk mengunjungi Sekolah Adhyaksa bagi peningkatan kualitas,” tutupnya.

Turut hadir dalam Kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kajati Provinsi Kepri Yunan Harjaka, Kajari Tanjungpinang Hery Ahmad Pribadi, Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Kepri Amik Mulandari Yunan, pengurus Ikatan Adhyaksa Tanjungpinang, Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara beserta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bintan dan Tokoh Masyarakat sekitar. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *