Pemkab Bintan Apresiasi Kegiatan Baksos Danlanud Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 908 kali.


Delta Kepri – Memperingati Hari Bhakti ke-69 TNI Angkatan Udara (AU). Lanud Tanjungpinang mengadakan Bakti Sosial (Baksos) atau kegiatan bergotong royong bersama masyarakat Kelurahan Gunung Lengkuas, Kabupaten Bintan Timur. Rabu, (3/8) Kemarin lalu.

Komandan Lanud (Danlanud) Tanjungpinang, Pnb Ign. Wahyu Anggono mengatakan, Kabupaten Bintan sudah dua kali mendapatkan Piala Adipura. Tentunya prestasi tersebut, harus didukung oleh seluruh elemen bangsa.

“Kabupaten Bintan sudah dua kali mendapatkan Piala Adipura. Kita sebagai pelayan masyarakat, harus turut serta menjaga dan meningkatkannya. Kami dari lanud Tanjungpinang selalu mengikuti program Pemerintah, walaupun hal itu belum maksimal,” tutur Komandan Lanud.

Ifan sapaan akrab Lurah Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur menjelaskan, masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Lanud Tanjungpinang.

“Terimakasih untuk Lanud Tanjungpinang yang sudah memilih tempat kami. Dengan ini kami juga sudah dua kali mendapatkan penghargaan Adipura dan dua kali juga Lanud Tanjungpinang mengadakan Baksos seperti ini. Masyarakat disini sangat senang melakukan hal yang mulia seperti ini,” Kata Ifan.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Kebersihan Kabupaten Bintan Raja Muhammad. Ia menuturkan, Pemerintah Kabupaten Bintan berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan TNI AU Lanud Tanjungpinang. Pasalnya, Lanud Tanjungpinang sudah dua kali mengadakan kegiatan mulia ini. Kami berharap, kedepannya agar tetap berjalan lebih baik lagi.

“Kami sangat berterimakasih kepada Lanud Tanjungpinang mengadakan kegiatan ini. Dan ini sudah kedua kalinya kegiatan berlanjut. Tentunya kami sangat berharap agar kedepannya semua ini tetap berlanjut,” tuturnya.

Dengan menurunkan anggota TNI AU sebanyak Satu Peleton dan dibantu oleh masyarakat sekitar. Kegiatan Baksos yang diprakarsai Danlanud Tanjungpinang sukses. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *