Pemerintah libatkan puluhan wartawan liput MTQ di Senayang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 936 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Jadwal pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Lingga tahun 2020 akan berlangsung selama sepekan di Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.

Hal ini seperti yang disampaikan Kabag Humas melalui Kasubbag Humas Kominfo Linggi Fikrizal dalam keterangannya, Sabtu (29/2/2020) pagi di grub Warta Lingga.

“Sehubungan dengan kegiatan MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Lingga di Senayang. Kepade kawan kawan media yang ingin berpartisipasi dalam peliputan agar dapat mengkonfirmasi ke saye. Akomodasi dan transfortasi terbatas,” kata Fikri, yang disambut hangat seluruh wartawan Lingga.

Fikri menambahkan, kegiatan MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Lingga tahun ini diisi sebanyak 29 kegiatan, mulai dari penerimaan kafilah hingga pemulangan kafilah yang dimulaiĀ  1-8 Maret 2020.

Sementara untuk panggung maupun lokasi sejumlah tempat yang bakal digunakan dalam ajang perlombaan MTQ ini, menurutnya masih ada beberapa hal yang sedang diselesaikan jelang pelaksanaan.

“Dari hasil kordinasi tadi, semuanya sudah selesai. Hanya ada beberapa tambahan yang perlu disiapkan menjelang waktu pelaksanaan. Tapi Insya Allah rampung,” pungkasnya.


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *