Pelindo I SBP sediakan ruang Ibu menyusui

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 721 kali.


Delta Kepri – Penasihat Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kepulauan Riau, Noralizah Nurdin meresmikan ruangan khusus untuk ibu menyusui di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang, Kamis (1/2) siang.

Dalam kata sambutannya
Noralizah Nurdin, menyambut baik atas dibukanya Ruangan ini oleh Pelindo I Kota Tanjungpinang selaku pengelola Pelabuhan SBP.

“Terimakasih kepada Pelindo yang telah membuka fasilitas untuk Ibu menyusui di pelabuhan SBP,” ungkapnya.

Wanita yang juga Istri dari Gubernur Kepri, Nurdin Basirun ini mengakui bahwa sangat sulit ditempat pelayan seperti pelabuhan mencari ruang khusus ibu menyusui.

“Sebagaimana kita ketahui sangat penting karena sekarang kita sulit menemui tempat menyusui.
Harapan kita supaya dapat menjaga dan memberikan dampak positif dari ruangan ini,” harapnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Pelindo I Kota Tanjungpinang, I Wayan Wirawan berterima kasih kepada PKK Provinsi Kepri dan PKK Kota Tanjungpinang atas atensinya sehingga ruangan Ibu menyusui ini dapat tersedia di pelabuhan SBP.

“Ya terima kasih kita kepada PKK Provinsi Kepri maupun Kota Tanjungpinang dan tidak lupa juga kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan Kota Tanjungpinang yang telah membantu kita menyediakan ruangan ini,” sebutnya.

Wayan berharap dengan adanya ruangan ini Ibu – Ibu tidak merasa risih lagi kalau harus menyusui anaknya di Pelabuhan SBP.

“Dengan adanya ruang ini para Ibu atau Wanita yang sedang menyusui tidak kesulitan lagi mencari tempat untuk menyusui,” ungkapnya.

Selain itu, Pelindo I Kota Tanjungpinang juga akan membangun fasilitas untuk kaum disabilitas di Pelabuhan SBP. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *