PDI Perjuangan Perbaiki Puluhan Rumah Kurang Layak di Karimun

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 445 kali.


Delta Kepri – Seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ada di Kabupaten Karimun bersama DPD Kepri bahu-membahu merehabilitas puluhan rumah tidak layak huni untuk warga yang tidak mampu.

Hal tersebut terungkap dalam peletakan batu pertama rehabilitasi 20 rumah tidak layak huni di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun pada, Jumat (19/9/2020) sore.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri yang juga Calon Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri mengatakan bahwa bantuan rehabilitasi puluhan rumah warga kurang mampu tersebut sebagai wujud nyata pergerakan PDI Perjuangan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, salah satunya di Kabupaten Karimun.

“Ini merupakan langkah awal saya bersama-sama dengan PDI Perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau khususnya di Karimun ini,” jelasnya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa tahap perenovasian rumah-rumah warga yang masuk kategori kurang layak huni tersebut sebagai bentuk peningkatan kualitas rumah sehingga layak untuk ditinggali.

“Kalau mengenang sejak saya menjabat sebagai Wakil Gubernur di periode sebelumnya, Alhamdulillah sudah hampir seribu rumah tak layak huni yang telah kita beri bantuan untuk merehabnya, dan kali ini jika saya diberikan kepercayaan untuk memimpin Kepri, Insyallah kita lirik bersama-sama rumah-rumah yang tak layak huni dan kita tingkatkan kesejahteraannya,” tambahnya.

Mendapati rumahnya direhab, Sudarman, warga teluk Air, Kecamatan Karimun mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PDI Perjuangan, khususnya sosok Soerya Respationo.

“Saya sangat bersyukur diberikan bantuan rehabilitasi rumah ini, selama ini saya hanya diberikan iming iming bantuan saja namun tidak tersampaikan. Dengan adanya program ini saya sangat terbantu pak. Terima kasih Romo,” ucapnya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *