PDI-P Kepri tidak permasalahkan kadernya diminati

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 786 kali.


Wakil Ketua DPD PDIP Kepri, Widiastadi Nugroho di Kantor DPD PDI-P Provinsi Kepri

Delta Kepri – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo mengungkapkan rasa bangganya karena salah satu kader partainya telah dipinang menjadi calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang dari Partai lain.

“Kami tidak ada permasalahan dengan kader kami yang diminati oleh partai lain, justru kami bangga karena kader PDIP diminati oleh partai lain,” ujarnya disela-sela verifikasi faktual parpol yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kepri, Senin (29/1) pagi.

Sebagaimana diketahui Rahma merupakan anggota DPRD Tanjungpinang dari partai PDI – P dipinang oleh Ketua DPD Gerinda Provinsi Kepri, Syahrul untuk bertarung dalam Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 ini.

“Rahma itukan ketua PAC, ketua PAC saja diminati partai lain, jadi kami juga berterimakasih kepada partai yg sudah menjadikan Rahma sebagai Cawawako,” ucap mantan Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini.

Kebanggaannya ini, karena partainya telah berhasil mendidik kadernya untuk menjadi salah satu calon pemimpin di Kota Tanjungpinang.

“Saya merasa bangga karena, didikan PDIP diminati oleh partai lain,” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Wakil Ketua DPD PDIP Kepri Widiastadi Nugroho.

Ia mengatakan dalam proses pesta demokrasi memang identik terjadi kejutan-kejutan monuever politik.

“Untuk berjuang di pesta demokrasi, PDIP sudah terbiasa dan selalu siap menghadapi monuver politik dari manapun. Dan kami menganggap itu hal yang biasa,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kepri ini. (DK/BN)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *