PAW Tiga Anggota DPRD Kepri Direncanakan Pekan Depan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 455 kali.


Delta Kepri – Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) tiga nama anggota DPRD Provinsi Kepri sudah keluar pada Minggu kemarin.

Sesuai jadwal Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kepri, kata Wakil Ketua DPRD Kepri Husnizar Hood, Paripurna Istimewa PAW akan dilangsungkan pada 28 Januari 2018.

“Rencananya Paripurna Istimewa PAW untuk tiga orang tersebut akan digelar pada 28 Januari mendatang yang akan dilaksanakan di Gedung DPRD Kepri,” kata Nizar, Selasa (22/1).

Sedangkan kepastian pelaksanaan paripurna istimewa PAW tersebut, Husnizar mengatakan, sudah sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

“Pengajuan PAW tersebut atas nama Burhanuddin Nur yang akan menggantikan Afrizal dan atas nama Darmin yang akan menggantikan Syarifah Elvyzana keduanya berasal dari Partai Demokrat. Lalu Saptono Mustaqim dari Partai Nasdem, yang akan menggantikan Susi Susilawati yang pindah ke Partai Demokrat. Jadi saat ini SK ketiga nama sudah keluar dan bila tidak ada halangan paripurna PAW di gelar 28 Januari mendatang,” tegasnya.

Sementara, Kasubag Humas DPRD Kepri Patrik Nababan membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, paripurna PAW akan dilakukan sesuai jadwal. “Sesuai rencana tanggal 28 ini,” ucap Patrik. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *