hms

Nuryanto Ingin Kepri Lebih Hebat di 2016

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 765 kali.


Delta Kepri – Penjabat Gubernur Kepulauan Riau Nuryanto berharap tahun 2016 ini Kepri bisa mencatat prestasi lebih hebat lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini diutarakan Nuryanto saat menjadi inspektur upacara (Irup), Senin (4/1/2016) dihadapan seluruh pegawai.

Disamping itu Nuryanto juga senang dengan volume kehadiran pegawai di halaman kantor Gubernur yang ramai. Dia meminta agar hal itu tetap dijaga dengan baik.

“Terimkasih saya melihat seluruh pegawai hadir pada kesempatan ini. Agar kedepannya tetap dipertahankan seperti ini. Dan semangat yang sudah ada jangan pernah mengendur. 2015 Kepri sudah hebat, dan 2016 tentu harus lebih hebat lagi,” kata Nuryanto menyemangati para pegawai.

Usai apel, Pj.Gubernur melakukan inspeksi ke beberapa kantor SKPD dilingkungan Pemprov Kepri didampingi beberapa pejabat eselon II.

Adapun menyangkut masalah kerja, Nuryanto akan melanjutkan seluruh program kerja yang telah disusun oleh Pj. Gubernur Agung Mulyana.

“Tentu saya akan melanjutkan seluruh program kerja yang baik yang telah disusun oleh Pj. Gubernur sebelumnya di tahun 2016. Dan tentunya saya membutuhkan dukungan komunikasi dan koordinasi dari semuanya,” ujarnya. (Hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *