Nurdin: PS Karimun hebat

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 691 kali.


Delta Kepri – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menegaskan bahwa PS Karimun kesebelasan sudah terkenal sejak lama di Kepri dan juga tangguh.

Hal itu, diungkapkan Nurdin saat PS Karimun berhasil menahan klub divisi III 757 Kepri.

“Permainan PS Karimun selama bertanding cukup bagus, bisa mengimbangi 757 Kepri FC. Kedua kesebelasan ini sama-sama hebat. PS Karimun menjuarai Liga 3 Putaran Kerpi sedangkan 757 Kepri FC juara Liga 3 Nasional,” ujarnya.

Nurdin menyampaikan, sepak bola di Kabupaten Karimun kedepannya lebih cemerlang.

Diharapkan, pemain-pemainnya bisa bergabung dengan tim 757 Kepri FC sehingga lebih kuat.

“PS Karimun hebat,” ucapnya.

PS Karimun melakukan pertandingan persahabatan melawan 757 Kepri FC di Stadion Badang Perkasa Tanjung Balai Karimun, Jumat (31/8/2018) sore.

Hasil dari pertandingan ini dimenangkan 757 Kepri FC dengan skor akhir 2-0.

Sebelum pertandingan PS karimun vs PS 757 Kepri, didahului dengan pertandingan pembuka antara Tim All Star Kepri vs Tim All Star Karimun

Adapun pemain handal dari Tim All Star Kepri menurunkan dari beberapa OPD Provinsi Kepri, diantaranya Kadisdik Kepri, Kadispora Kepri, Kabiro Humas n Protokol dan bertindak sebagai Kapten kesebelasan Nurdin Basirun Gubernur Kepri.

Penyerang tim All star Kepri M Dali mengatakan walaupun para pemain tidak lagi berusia muda, namun dalam memainkan si bola bundar Tim All Star Kepri punya semangat yang tidak gentar dalam menghadapi lawan dari Tim All Star Karimun.

Pada babak pertama umpan lambung dilakukan oleh M. Dali mengantarkan gol perdana bagi Tim All Star. Hingga babak turun minum skor masih 1-0 untuk Tim All Star Karimun.

Hingga pada babak ke dua kedua tim sama-sama bermain apik, dan setelah wasit meniupkan peluit berakhirnya, permainan skor akhir tetap bertahan 1-0 untuk Tim All Star Kepri. (IWP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *