Nurdin dan Isdianto duduk semeja, pertanda apakah ini?..

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1606 kali.


Delta Kepri – Drama Politik Provinsi Kepri memang selalu menyisahkan perhatian khalayak ramai. Kali ini yang menjadi trandingnya adalah Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan adik Alm. H. Muhammad Sani, Isdianto tergambar duduk semeja sembari bersenda gurau dan menyantap hidangan di Kedai Kopi Pelaut KM 8, milik Tokoh Eksponen Tim Pemenangan Sanur, Rio Onasis, Selasa (15/8) siang hari tadi.

Seperti yang diungkapkan, salah satu Tokoh Perjuangan Provinsi Kepri Julyanta mitra atau yang akrab disapa bung Anta. Ia mengatakan pertemuan ini merupakan simposium silahturahmi antara tokoh – tokoh muda di Ibukota Provinsi Kepri bersama Gubernur Kepri.

“Bahwa pertemuan ini menjalin silahturahmi antara tokoh – tokoh muda di Ibukota Tanjungpinang bersama Gubernur dengan call Gubernur,” kata Bung Anta melalui pesan singkat Facebook, sore hari tadi.

Sementara itu, pertemuan ini juga dipercaya sebagai pekerjaan rumah Pansus Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) DPRD Kepri, tentang sinergi dan kolaborasi antara Pemimpin dan Wakil dalam menjalankan roda Pemerintahan.

Namun, apakah ini menjadi sinyal positif, bahwa pendamping Nurdin yang selama setahun kosong akan diisi oleh adik kandung Alm H. Muhammad Sani?. Ataukah ini hanya trik Politik belaka Nurdin Basirun dan Koleganya?. Mari kita tunggu bersama – sama, rakyat. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *