Nokia 3.1 Plus “Raih” Best Build Quality Smartphone 2019

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 52317 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID – Selular Award 2019 menetapkan Nokia 3.1 Plus sebagai smartphone dengan kualitas bangun terbaik atau “Best Build Quality Smartphone”.

Penghargaan ini, dikutip Seluler Media Network diberikan dengan melakukan polling secara online untuk memilih nominasi pemenang.

Polling berlangsung sejak 10 Juni hingga 10 Juli 2019, dan melibatkan responden dari beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Barat, Palembang, Lampung, Padang dan Kalimantan.

Nokia 3.1 Plus telah diperkenalkan di Indonesia pada 19 Maret 2019, hadir dengan layar 6-inchi HD+ dan rasio aspek 18:9, serta baterai 3500mAh.

Smartphone ini memiliki kamera depan 13MP, kamera belakang 8M, dengan kenyamanan AI-accelerated yang didukung octa-core chipset, Nokia 3.1 Plus menawarkan fitur fotografi premium dengan harga terjangkau.

Dengan keseimbangan kinerja tinggi dan efisiensi daya pada prosesor octa-core MediaTek Helio P22 octa-core, Nokia 3.1 Plus memberikan kemampuan saat menggunakan lebih sedikit core ketika melakukan fungsi standar untuk efisiensi yang optimal.

Penutup aluminium mesin-CNC di bagian belakang yang presisi hadir dengan desain mulus dan bersih, serta berpadu dengan struktur logam die-cast yang menampilkan soliditas memukau.

Tampilan matte Nokia 3.1 Plus, kian sempurna dengan detil motif potongan berlian dan 2.5D glass melengkung yang menawarkan sentuhan presisi ketika Anda menggenggam smartphone Nokia.

Nokia 3.1 Plus merupakan bagian dalam keluarga Android One dari smartphone Nokia. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan lebih dari sekedar baterai dan kapasitas media penyimpan dalam satu kemasan, namun juga dilengkapi dengan inovasi AI-powered yang dikembangkan Google.

Seperti seri Nokia lainnya, Nokia 3.1 Plus juga mendapat up-to-date dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS selama dua tahun, sebagai jaminan dari program Android One.

Nokia 3.1 Plus hadir dengan Android 9 Pie, sehingga Anda dapat segera menikmati fitur terbaru dan terbaik, seperti App Actions, Adaptive Battery dan Digital Wellbeing, fitur terbadu yang eksklusif ada di perangkat Android One dan smartphone Google Pixel.

Android 9 Pie juga menjamin smartphone Nokia meningkat seiring waktu, berkat fitur AI intuitif yang mempelajari kebiasaan pengguna guna mendapatkan pengalaman yang paling efektif dan efisien.

Saat ini Nokia 3.1 Plus dijual dengan harga Rp1.999.000 dan sudah mendukung jaringan 4G, fingerprint, face unlock, serta NFC.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *