Ngeri! FKB minta Nurdin turun dari Jabatannya

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 8959 kali.


Foto : Demonstrans FKB disambut hangat oleh Asisten I Reni Yusneli

Delta Kepri – Ngeri, Federasi Kepri Bersatu (FKB) meminta Nurdin untuk turun dari tampu jabatan sebagai Gubernur Provinsi Kepri. Hal ini langsung dituturkan oleh orator demonstrasi Samiun dini hari tadi didepan kantor Gubernur Kepri, Dompak (11/10).

Samiun menyampaikan, cukup banyak terdapat kejanggalan di Pemerintahan Provinsi Kepri, semenjak Nurdin Basirun menjabat sebagai Gubernur Kepri.

“Ya, FKB meminta mundur Nurdin Basirun. Sebab, Nurdin belum menjelaskan sama sekali kejelasan dari dugaan ijazah palsu yang tersebar di Media-media saat ini. Semestinya Nurdin sebagai Gubernur harus mengambil sikap dan tidak mendiamkan permasalahan yang terhembus dikhalayak ramai,” tegas Samiun.

Selain mengharapkan kejelasan hukum dugaan ijazah palsu pendidikan Nurdin Basirun. Samiun juga mengingatkan kembali, bahwa baru – baru ini terdengar eksodus besar-besaran rotasi atau mutasi pejabat eselon II, III, IV yang terkesan mayoritas dari Kabupaten Karimun.

“Ya, Nurdin sebagai Gubernur Kepri juga jangan sepihak membawa pejabat-pejabat dari Kabupaten Karimun atau pejabat luar. Yang akibatnya, Nurdin memiliki Indikasi tidak mementingkan putra daerah Kota Tanjungpinang, yang notabanenya Tanjungpinang adalah Ibu Kota Provinsi Kepri,” cetusnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *