NCW: Bila Terbukti, KPU Kepri Dilaporkan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 700 kali.


Delta Kepri  – Terkait dengan Pemberitaan dugaan stiker berlogo KPU yang hanya bertengger Satu PASLON Saja. Ketua Nasional Coruption Watch (NCW) Kepri Muren Mulkan, ikut ambil bagian dalam memberikan masukan serta perhatian khusus untuk mencerahkan warga yang merasa bingung dengan adanya dugaan stiker berlogo propaganda yang mengkaitkan logo KPU.

Menurut Muren Mulkan, patut diduga hal ini berdampak negatif kepada masyarakat luas. Apalagi bila adanya isu yang berkembang saat ini, kemudian ditambahkan dugaan terlibatnya logo KPU dalam hal-hal yang kurang terpuji. Namun kejadian ini juga mesti ditelusuri lebih lanjut. Pasalnya, Santer terdengar, diduga KPU salah mencetak stiker tersebut dan berpotensi penghamburan uang rakyat. Bila memang adanya hal seperti NCW duga tersebut fakta, dalam arti setelah kita telusuri. Pihak NCW menegaskan, secara langsung melaporkan hal ini kepada penegak hukum, yaitu, Kepolisian, Kejaksaan dan Panwaslu.

“Santer terdengar, dugaan KPU salah mencetak stiker tersebut dan berpotensi penghamburan uang rakyat, bila memang adanya hal seperti NCW duga tersebut fakta, dalam arti setelah kita telusuri, pihak NCW menegaskan, secara langsung melaporkan hal ini kepada pihak penegak hukum seperti, Kepolisian, Kejaksaan serta Panwaslu,”, tutur Muren Mulkan. red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *