Meski Dandim Kecewa, Turnamen Bola Volly Dandim Cup II Tetap dibuka

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1765 kali.


Delta Kepri – Turnamen bola volly Dandim Cup II digelar di GOR Kacapuri pada tanggal 15 juli-22 juli 2016, dan diikuti oleh 22 tim voli dari Anambas, Bintan, Batam dan Tanjungpinang,(15/7).

Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian acara yang diadakan oleh Kodim 0315 Bintan untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Ketua Panitia Dandim Cup, Kapten Infanteri Alfiando dalam laporannya menyampaikan, bahwa turnamen ini bagian dari inisiasi Kodim 0315 Bintan dan didukung oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang serta berbagai sponsor lainnya.

Pembukaan sedianya dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib. Namun tertunda sampai dengan pukul 15.00 Wib.

Pada kata sambutannya, Komandan Kodim sempat menyampaikan kekecewaannya.

“Saya tidak tahu harus berkata apalagi, saya membuat undangan hadir pada pukul 14.00 Wib. Namun kita lihat tetap tidak ada yang hadir sampai saat ini. Meski demikian, saya tetap optimis dapat melaksanakan acara ini dengan lancar,”ujar Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Infantri Charles Sagala.

Saat memberikan kata sambutan.
Komandan Kodim juga menyampaikan, bahwa semua tim harus bermain secara fair dan khususnya kepada wasit untuk memimpin pertandingan secara imparsial.

“Wasit harus imparsial, bukan netral. Wasit harus memihak kepada aturan dalam memimpin pertandingan,” jelas Komandan Kodim.

Dandim-pun berharap turnamen ini dapat mengembangkan atlet volly yang ada di Kepri dan khususnya pada Kota Tanjungpinang.

Dengan memukul bola voli secara simbolik oleh Komandan Dandim, turnamen resmi dibuka. (Bruno)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *