Menpan-RB Singgah ke Dutamas, Soerya: Pak Tjahjo Dengan Saya Sahabat Lama

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1462 kali.


Tjahjo dan Soerya

Delta Kepri – Kediaman Mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Soerya Respationo kembali didatangi Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI Tjahjo Kumolo di Komplek Duta Mas, Kota Batam, Kamis, ( 7/11) sore tadi.

Kedatangan Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendari) RI ini ternyata dibarengi dengan agenda Kunjungan Kerja (Kunker) Provinsi Kepri, Kota Batam.

Selain itu, Soerya pun tak menampik perihal kehadiran orang nomor satu di Kemenpan RB itu, bahkan mengatakan Tjahjo dan dirinya adalah sahabat lama.

Setiap kali mempunyai tugas di Provinsi Kepri, sambung Soerya, seperti sudah menjadi rutinitas Tjahjo menyempatkan waktu singgah ke kediamannya.

“Pak Tjahjo dengan saya sahabat lama. Jadi bukan hal yang baru beliau dengan saya. Ya kalau ditanya sering, tidaknya. Tiap kali ada kunker, beliau pasti sempetken main ke rumah,” kata pria yang akrab disapa Romo ini dengan senyum khasnya.

Ditanya apakah ada pembicaraan khusus tentang pencalonanannya sebagai Gubernur Kepri, mengingat Tjahjo juga merupakan kader partai berlambang Banteng, Soerya terlihat seperti mengamininya.

“Ya cerita sambil ngopilah. Untuk pencalonan. Ya, sedikit sedikitlah menyerempet. Tapi nantilah saya infokan lagi,” tutupnya.

Disamping itu, dalam pertemuan tersebut, Soerya juga didamping Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak.(DK)

Dari kiri, Jumaga Nadeak, Tjahjo dan Soerya




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *