Menjelang H-7 Lebaran, Polres Tanjungpinang Kerahkan Seluruh Pasukan Pengamanan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 854 kali.


Delta Kepri – Kepala Bagian Operasional (Kabag-Ops) Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang, Komisaris Polisi (Kompol) Sujoko, akan menurunkan seluruh personil Polres Tanjungpinang menjelang pengamanan Lebaran pada H-7 mendatang. Sabtu,(26/6)

“Kami akan mengerahkan semuanya, sekarang kita tinggal menunggu hasil rapat bersama Kapolda di Batam. Insyaallah akan terealisasi pada H-7 sebelum lebaran nanti,” ujar Sujoko saat dihubungi melalui via telephone.

Menurut Sujoko, pengamanan pada H-7 terlebih dahulu akan di koordinasikan bersama instansi terkait. Dan tak lupa merujuk pada instruksi Kapolda Kepulauan Riau.

“Dan Kita sudah kordinasi bersama pihak instansi yang terkait, seperti Satpol PP, Dishub, Dinkes dan otoritas pelabuhan,” terang Sujoko.

Selain itu, sujoko juga menyampaikan, tentang pengamanan yang di beri nama Operasi Ramadania. Dimana, sejauh ini belum ada terjalin kerja sama secara tertulis bersama TNI.

“Kalau untuk instansi TNI belum kita surati, karena kita tunggu keputusan dari Polda nantinya, tetapi, yang pasti jika sudah ada instruksi, pasti akan kita minta bantuan dari TNI,” katanya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *