Melayu Raya Tanjungpinang berbagi bingkisan Imlek

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1590 kali.


Delta Kepri – Perhimpunan Melayu Raya bersama Polres Tanjungpinang di Kepulauan Riau membagikan bingkisan manis berupa sembako kepada masyarakat Tionghoa menjelang perayaan Imlek 2019.

Sebanyak 57 sembako dan air kaleng dibagikan Melayu Raya di empat kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Sebagian sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat Tionghoa kurang mampu di Mapolres Tanjungpinang, Jum’at (1/2).

Ketua Koordinator Melayu Raya Tanjungpinang, Arie Sunandar mengatakan, sembako yang diberikan Melayu Raya Tanjungpinang merupakan bingkisan manis bagi masyarakat yang akan merayakan hari besar keagaman Imlek 2019 di kota itu.

“Bingkisan ini untuk mereka yang sangat membutuhkan, karena kita semua bersaudara,” katanya.

Senada dengan itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengutarakan, berdasarkan arahan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, mereka yang membutuhkan untuk merayakan Imlek 2019 di Kota Tanjungpinang dapat terbantukan dengan sembako tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Wakapolda Kepri, atas inisiasi kegiatan yang selalu digerakan untuk kemanusiaan, dimana disini digerakkan menjelang imlek, berbagi bersama, ini menjelaskan bahwa kita semua bersaudara,” ujar Ucok yang juga Pembina Melayu Raya Kota Tanjungpinang.

Sementara masyarakat tionghoa yang menerima sembako bingkisan manis Melayu Raya Tanjungpinang, Jaw Song (59) mengutarakan rasa terimakasih kepada Melayu Raya yang sudah memberikan bingkisan kepadanya.

Menurutnya, menjelang perayaan Imlek 2019 bingkisan tersebut sangat berarti baginya dan keluarganya.

“Terimakasih Melayu Raya, terimakasih pak Wakapolda Kepri, Bang Yan Fitri,” ungkapnya.

Bakti sosial Melayu Raya Tanjungpinang dengan tema peduli kemanusian dalam rangka menyambut perayaan imlek 2019 tersebut, tidak hanya berlangsung di Mapolres Tanjungpinang, akan tetapi pengurus Perhimpunan Melayu Raya dan personil Polres Tanjungpinang dibagi menjadi dua tim dan menyebar di empat kecamatan di kota itu.

Sumber: HMS/Melayu Raya




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *