Masyarakat mengucap syukur dan berterima kasih kepada Pemko Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 910 kali.


Delta Kepri – Pembagian Sembako di Jalan Anggrek Merah kota Tanjungpinang berjalan dengan baik, dan cukup banyak masyarakat setempat mengaku bersyukur serta berucap terima kasih kepada Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah Selasa (8/11).

Hal itu langsung diucapkan oleh Ratih (40). Ia mengaku, mengucap syukur dan berterima kasih kepada Pemerintah kota Tanjungpinang yang sudah rela turun tangan langsung untuk membagikan sembako ini.

“Pembagian sembako ini sangat kita apresiasi. Ya walaupun tidak sepenuhnya saya sudah terbantu didalam lingkaran kehidupan sehari-hari. Saya bersyukur dan mengucap terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang, yang telah memberi perhatian dengan kami sebagai masyarakat kecil dan tidak mampu ini,” Sendu Ratih, sore hari tadi.

Selain itu, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah juga tak lupa mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bantuan atau hibah dari BEA dan Cukai Kota Tanjungpinang. Dan oleh karena itu, Pemko Tanjungpinang hanya bertugas sebagai penyalur hibah, yang tepat sasaran. Sebab, dari pada nantinya dimusnahkan, alangkah baiknya dihibahkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *