Masyarakat dan Mahasiswa apresiasi pembangunan Gedung Gonggong

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1729 kali.


Delta Kepri – Sejauh ini masyarakat Kota Tanjungpinang menilai Gedung Gonggong sudah cukup memberikan tentang wawasan pembangunan wisata serta arti dari kebijakan seorang Pemimpin Kepala Daerah yang peduli akan kebutuhan rakyatnya. Selasa (01/11).

Hal ink disampaikan Muhammad Taufik yang telah berkunjung ke lokasi Gedung Gonggong baru – baru ini. Ia mengaku, cukup bangga dan mengapresiasi pembangunan gedung Gonggong yang telah rampung. Dan menurutnya, tujuan pembangunan Gedung Gonggong merupakan rancangan cipta karya ciri khas Kota Tanjungpinang.

“Sudah bagus bang, cuman kita belum mengetahui kedepannya umur gedung Gonggong ini bagaimana?. Akan tetapi ada manfaatnya juga bang, sebab ketika pendatang berkunjung kesini. Tanjungpinang telah memiliki ciri khas yang melekat. Yakni, Gedung Gonggong,” ucap M. Taufik sekitar pukul 16.28 WIB tadi.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu mahasiswa yang bernama Hasbi Asyidig. Ia menuturkan, Gedung Gonggong wajib kita jaga bersama – sama serta mampu melestarikan keasrian dan ketentraman wilayahnya.

“Gedung Gonggong ini mungkin saja kedepannya bisa lebih baik. Dan kami sebagai mahasiswa juga ikut mendukung sekaligus menjaga keasrian dan ketentraman di gedung ini mas,” tuturnya Hasbi. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *