Masa Reses I, Husen Jaring Aspirasi Masyarakat Kecamatan Serasan Timur

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 298 kali.


Deltakepri-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Natuna Politisi Partai Gerindra, Husen melaksanakan Masa Reses I Tahun Anggaran 2020 guna menjaring aspirasi masyarakat. Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Camat Serasan Timur, Kamis 27 Agustus 2020.

Husen mengatakan, dengan melaksanakan Reses secara fungsional merupakan sebagai media dalam menjaring aspirasi masyarakat. Disamping itu, Husen menyadari bahwa dirinya belum dapat berbuat banyak untuk daerah, karena dinilai baru menjabat sebagai anggota DPRD Natuna periode 2019-2024.

Apalagi kata Husen, saat ini anggaran daerah telah banyak di rasionalisasi akibat dilanda pandemi Covid-19. “Pada tahun 2020 ini, saya mungkin belum bisa berbuat banyak. Selain saya baru menjabat sebagai anggota Dewan, anggaran pun banyak dipangkas untuk penangangan Covid-19,″ kata Husen.

Dengan keadaan tersebut, ungkap Husen pihaknya tetap akan memperjuangkan segala aspirasi masyarakat yang telah diusulkan dan menjadi prioritas untuk diteruskan dalam rapat DPRD. “Nanti segala usulan masyarakat akan saya sampaikan kepada Ketua DPRD Natuna, untuk dapat dibahas kembali dalam rapat kita. Bersama-sama lah kita berjuang dan berdo’a agar usulan kita terealisasi,” imbuh Husen.

Diketahui, pada reses tersebut, masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasinya. Yang mana usulan didominasi terkait sarana dan perasarana, seperti Jalan, Pelayanan Listrik, Pelabuhan, Sarana Olahraga dan Pemecah Ombak.

Turut hadir dalam Reses tersebut, diantaranya, Camat Serasan Timur Efendi, Jajaran Polsek dan Koramil, para Kades dan BPD se-Kecamatan Serasan Timur, serta sejumlah masyarakat. (DK/KP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *