Marzuki Apresiasi Kinerja Pemerintah Desa Pian Tengah

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 493 kali.


Delta Kepri – Tepatnya pada hari Sabtu, 26 Januari 2019, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Marzuki, SH menghadiri acara pembukaan Open Turnamen Pekan Olah Raga Desa (Pordes) Cup 2019, di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Bunguran Barat, Bukhary, di Lapangan Sepak Bola Desa Pian Tengah sekitar pukul 15:30 Wib.

Camat-Bunguran-Barat-Bukhary-menendang-bola-sebagai-tanda-bahwa-open-turnamen-sepak-bola-Pordes-Cup-Desa-Piang-Tengah-telah-dibuka

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Natuna, Marzuki, SH ketika dimintai keterangan terkait kegiatan yang berlangsung mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Pian Tengah karena mampu menggelar open turnamen oleh raga bergengsi di tingkat kabupaten.

Padahal kata lelaki asal Kelurahan Sedanau tersebut, Desa Pian Tengah baru berusia 12 tahun. Meski seumur jagung, namun Pemerintah Desa setempat telah berhasil mengembangkan desanya, melalui event-event olah raga yang digemari sebagian besar masyarakat perbatasan.

“Saya sangat mengapresiasi pemerintah dan masyarakat Desa Pian Tengah, yang telah mampu membuat open turnamen olah raga seperti ini,” ujar Marzuki melalui sambungan telepon, Sabtu (26/01/2019) malam.

Anggota-Dewan-Perwakilan-Rakyat-Daerah-DPRD-Kabupaten-Natuna-Provinsi-Kepri-Marzuki-SH-diantara-tamu-undangan

Politisi Partai Gerindra itu berharap, perayaan olah raga seperti ini bisa menjadi sarana menjalin silahturahmi masyarakat antar desa yang berada di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah.

Oleh sebab itu, wakil rakyat yang mengaku kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) III berharap para peserta dalam Pordes Cup 2019 Pian Tengah, selalu menjaga kedisiplinan dan sportifitas selama bertanding.

“Karena olah raga ini diciptakan bukan untuk saling menjatuhkan, tapi sebagai ajang untuk melatih kedisiplinan dan sportifitas,” imbuh Marzuki.

Sebagai wakil rakyat Marzuki berpesan, bagi tim yang kalah nantinya jangan sampai putus asa dan merasa sakit hati dengan tim dari kubu lawan. Begitu juga bagi yang menang, jangan sampai terlalu berbesar hati, hingga menimbulkan sifat sombong antar sesama.

“Bagi yang kalah, berarti kedepan mereka harus lebih giat lagi latihan. Bukan berarti mereka tidak mampu, hanya saja mungkin belum beruntung. Yang menangpun jangan terlalu berbangga hati, namun harus bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas bermainnya,” pesan Marzuki, kepada seluruh peserta pada Pordes Cup Pian Tengah.

Anggota-Dewan-Perwakilan-Rakyat-Daerah-DPRD-Kabupaten-Natuna-Provinsi-Kepri-Marzuki-SH-poto-bersama-para-peserta

Pembukaan Open Turnamen Pekan Olah Raga Desa (Pordes) Cup 2019 ini juga dihadiri oleh Camat Bunguran Barat Bukhary, Kapolsek Bunguran Barat yang didampingi oleh Wakapolsek Ipda M. Kaban, Danramil 03/Sedanau Kapten Arm Bambang Hendratno, Babinkamtibmas Bripka Moris Tua, Kepala Desa Pian Tengah Abdullah, Ketua BPD Pian Tengah Arsad, Kepala Desa Mekar Jaya Muhammad Isa dan masayarakat setempat. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *