Mantap.. Walikota Akhirnya Resmikan Mall Terbesar di Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1514 kali.


Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH hadiri peresmian Grand Opening Matahari Mall Tanjungpinang City Center. Kamis, (26/05/2016).

Melalui Sani Setiawan selaku Store Operation Director Matahari. Pihak Mall mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir pada saat itu.

“Saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yang hadir dalam acara Openning Matahari Departement Store. Dengan resminya Mall ini, mudah-mudahaan mampu meningkatkan kualitas taraf hidup di Kota Tanjungpinang,” ucap Sani dini hari tadi.

Pada moment yang sama. Lis Darmansyah juga memberikan sambutan serta apresiasi atas berdirinya Mall Tanjungpinang Center di Kota segantang lada ini.

“Saya memberikan apresiasi sebesar besarnya, untuk pihak Black Steel dan Matahari departemen store, dan tak lupa pihak pengelola Mall ini. Sebab seluruhnya bisa rampung dengan proses yang sangat cepat sekali,” terang Lis.

Disamping itu Lis juga bersyukur dengan diresmikannya Mall di Kota Tanjungpinang ini, diharapkan dapat mengurangi jumlah pengangguran. Pasalnya, Berdirinya sebuah Mall yang cukup besar, dapat menciptakan peluang-peluang bagi Putra-putri daerah yang akan bekerja di Mall ini.

“Pembukaan ini memberi peluang bagi anak-anak daerah yang pengangguran. Dan pastinya, dapat menciptakan hal yang luar biasa di Tanjungpinang nantinya,” terang Lis.

Selain itu, dalam penyampaiannya. Lis menjelaskan bagi masyarakat Tanjungpinang untuk dapat mengeluarkan seluruh kemampuan dan prestasi-prestasi yang mereka punya. Hal tersebut guna mengembangkan Mall yang telah didirikan saat ini.

“Kita tunjukan Kepada pihak Matahari Mall, bahwa masyarakat Tanjungpinang bisa membantu pembangunan di Kota yang kita cintai ini. Dan secara resmi juga, saya nyatakan Matahari departemen store resmi dibuka”, tutup Lis Darmansyah. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *