Mantap.. Tertutup terhadap Media, Pemko Tanjungpinang Siap Tindak Tegas SKPD-nya!

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1014 kali.


Delta Kepri – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang Drs Riono Msi, memberi himbauan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjungpinang untuk transparan, bekerjasama dan jangan ada yang ditutup-tutupi kepada para media. Sabtu,(14/05/2016).

“Keseluruhan SKPD harus keterbukaan, dan harus dekat dengan media, jangan ada yang ditutup-tutupi, ini juga sesuai dengan arahan pak walikota,”, ujar Riono saat di wawancarai awak media di Hotel Ck Tanjungpinang.

Riono juga meminta kepada SKPD untuk memberikan kerjasama kepada media. Dengan memberikan informasi yang akurat dan jelas. Jika ada media ingin menemui SKPD tersebut, wajib menemuinya dan memberikan informasi kepada awak media.

“Wajib SKPD memberi informasi terhadap media, kita tidak mau jajaran kita terkesan menutup diri, tidak boleh seperti itu, kita harus transparan dalam sisi apapun,”, ungkapnya sekitar pukul 11.00 WIB dini hari tadi.

Adapun sanksi bagi SKPD yang tidak mau menemui media dan terkesan menutup diri. Kita akan menindak dan langsung ditembuskan kepada Walikota Tanjungpinang. sehingga Pemko Tanjungpinang dapat memberi sanksi sesuai keluhan dan laporan media tersebut.

“Bila ada SKPD yang nggak mau ditemui, dan terkesan ditutup-tutupi, segera lapor saja, itu pasti nantinya diberi sanksi dari pak walikota, karena ini salah satu arahannya, seluruh SKPD harus dekat dengan media, apapun alasannya jangan tidak bisa untuk ditemui para media yang sudah menunggu, beri informasi agar berita juga berimbang kelaknya,”, tegasnya

Riono juga mengatakan bahwasannya bila dia di posisi tersebut dia akan menghadapi hal-hal yang seperti itu.

“Dan bila saya terjadi seeperti itu saya tetep hadapin apapun masalahnya dan harus memberi konfirmasi terkait apapun,” tutupnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *