Mantap.. Santos bersedia menuruti permintaan Lis Darmansyah

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2995 kali.


Delta Kepri – Santos pemilik Basecamp cafe akhirnya berkenan menjawab beberapa pertanyaan (Delta Kepri-red) dengan santun dan dimengerti, kamis (12/10).

Saat ditanyai, Santos mengakui, ia pribadi dan managementnya telah melakukan kesalahan yang cukup besar.

Menurutnya, apa yang telah terjadi saat ini, bisa menjadi pelajaran baginya dan tidak akan terulang kembali.

“Iya Pak, memang pada saat itu, saya pribadi dan manegement Basecamp telah melakukan kegiatan yang salah. Dengan Begitu, saya mohon maaf kepada seluruh pihak,” terang Santos, saat dihubungi melalui via seluler.

Santos juga mengatakan sepakat dengan permintaan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Ia dengan senang hati bersedia meminta maaf kepada seluruh element masyarakat dan tokoh – tokoh yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Saya pribadi dan management Basecamp, siap melaksanakan permintaan pak Wali. Dengan cara meminta maaf kepada seluruh element masyarakat dan tokoh – tokoh di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Selain itu, Santos juga menjelaskan, permintaan maafnya yang difasilitasi pihak Polres dan Pemko Tanjungpinang, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Dan ia berharap permasalahan ini agar dapat terselesaikan dengan jalur damai.

“Kita sepakat Pak, dengan permintaan Pak Wali. Namun kita masih menunggu waktu yang tepat saja saat ini. Lebih jelasnya, nantilah Pak, saya akan undang bapak diruangan kantor saya. Sebab, jika melalui handphone, rasanya kurang pas pak,” tuturnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *