Mantap! Reni Yusneli Resmi Mendaftar Sebagai Calon Sekda Definitif

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1378 kali.


Delta Kepri – Dibalik prahara SK Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau definitif. Ada secercah harapan yang hadir ditengah-tengah kasus yang membelenggu pemilihan pemimpin birokrasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Hal itu bermula dari kasus dugaan tanda tangan palsu yang masih menyisahkan misteri dalam penyidikan pihak penegak hukum Polda Kepri.

Namun, kini hadir sebuah harapan yang menjawab prahara tersebut dengan baik. Plt Sekda Provinsi Kepri Reni Yusneli resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon Sekda Pemprov Kepri Definif. Pendaftarannya secara resmi ini, diharapkan mampu mencairkan kegaduhan yang tampak suram selama ini.

Sementara itu Reni berharap, segala urusan adminitrasi dapat teratasi dan tidak ada kekurangan maupun cacat dimata hukum.

“Iya dek, admintrasi harus dilengkapi tanpa cacat hukum dan tanpa kekurangan sama sekali,” harap Reni (18/08) pukul 09:00 Wib dini hari tadi.

Saat dihimpun deltakepri.co.id. Ketua Tim Pansel Eko Prasojo belum bisa mengeluarkan pendapat serta tidak dapat dihubungi atau dijumpai. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *