Mantap.. Ketua Dewan Pers Hadiri kegiatan Work Shop Jurnalistik Terhadap Dunia Pendidikan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 935 kali.


Delta Kepri – Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo (Stanley) sepakat untuk menghadiri kegiatan Work Shop Persepektif Jurnalistik Terhadap Dunia Pendidikan pada Dinas Pendidikan Provinsi Kepri tahun 2016 di Hotel Aston Kota Tanjungpinang.

Hal ini-pun dituturkan oleh Ketua Panitia kegiatan Work Shop Jurnalistik Irwan Panggabean ST. MH selasa (22/11). Ia mengatakan, setelah menyambangi kantor Dewan Pers Jakarta pusat Kebun Sirih, kemarin lalu. Ketua Dewan Pers akhirnya bersedia untuk hadir sebagai pembuka acara Work Shop Jurnalistik Pada Dunia Pendidikan hari jumat 25 November nanti.

Menurut Irwan, pada awalnya ia mengaku sedikit pesimis dengan rencana mendatangkan Ketua Dewan Pers sebagai pembuka acara didalam kegiatan yang dipimpinnya. Mengingat Ketua Dewan Pers sendiri memiliki jadwal yang cukup padat. Namun dengan niat yang ikhlas serta doa yang tulus. Ia akhirnya disambut dengan hangat ketika menyampaikan undangan kepada Ketua Dewan Pers. Dan Ketua Dewan Pers sendiri menyatakan senang untuk menghadiri acara yang diprakarsai olehnya.

“Alhamdulillah, ternyata Ketua Dewan Pers memberi apresiasi yang cukup baik bagi Pemprov Kepri melalui Dinas Pendidikan Kepri. Walau dengan waktu yang cukup singkat, beliau bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dan membuka acara ini,” ungkap Irwan Panggabean melalui pesan singkat Whats App. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *