Maling Tabung Gas Berkeliaran, Polisi Wajib Bertindak

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 721 kali.


Tanjungpinang – Sejumlah ibu-ibu rumah tangga di kota Tanjungpinang dibuat resah dan gelisah, pasalnya maling-maling kini tidak saja mengambil barang berharga milik korbanya. Akan tetapi, tabung gas LPG 3 kg pun kini menjadi sasaran maling.
Hal ini-pun diakui oleh salah seorang Ibu rumah tangga di kota Tanjungpinang, sebut saja Geni (45). Geni secara sadar mengakui menjadi korban pencurian tabung gas LPG 3 kg. pada saat itu, Geni sedang tidur siang. kemudian Geni dengan tanpa disengaja meninggalkan kondisi dapur dalam keadaan terbuka.
” tabung saya letak di dapur tiba-tiba hilang saat ingin digunakan masak,” jelasnya.
Sementara itu, Orin (34) warga bukit cermin juga menambahkan pengakuan dari Gen, belum lama ini juga, tabung gas LPD 3 Kg miliknya lepas digasak kawan maling saat tabung gas diletak didapur.
Sebagai mana Informasi dihimpun oleh tim redaksi Deltakepri.co.id. Dari sejumlah agen LPG mengakui kerap menerima laporan puluhan warga mengeluh kehilangan tabung gas melon dan terpaksa membeli tabung gas yang baru seharga Rp 250 ribu per tabung lengkap dengan isinya. Untuk mengantisipasi maraknya pencurian dirumah warga Tanjungpinang, warga berharap pihak kepolisian dapat membantu mengukap dan menangkap pelaku yang sudah meresahkan warga Tanjungpinang. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *