Malam Pisah Sambut Kajati Kepri Dihibur Artis Ibukota

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 746 kali.


Delta Kepri – Malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Riau berlangsung meriah serta dihibur oleh Artis Ibukota, di Hotel CK, Kota Tanjungpinang, Selasa (22/1) malam.

“Artis yang hadir itu ada empat, tapi karena yang satu tidak hadir. Ya tiga aja yang mengisi acara,” ucap Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Kepri, Martono.

Selain menghibur malam pisah sambut, Artis Ibukota ini juga sesekali menjadi MC pada sesi acara hiburan.

“Artis yang hadir itu Denada, Novita Dewi, Koes Plus bawahnya dan Maria Kalista. Mereka bawakan lagu masing masing. Hanya Maria Kalista saja yang tidak hadir,” tukasnya.

Tidak hanya hiburan saja yang menjadi perhatian, tetapi juga disaat Istri Kajati Kepri yang lama melontarkan kata perpisahan, sontak saja saat itu suasana pun menjadi haru biru dihadapan para tamu undangan dan keluarga besar Kejati Kepri.

“Saya mohon maaf jika ada salah-salah kata. Mungkin ada perkataan tidak sadar terucap, saya mohon maaf,” ucap Istri mantan Kajati Kepri sembari terisak-isak.

Sebelumnya, Kejati Kepri juga telah melakukan kegiatan temu rama tamah bersama awak media di Tanjungpinang KM 8 D, green, Morning Bakery, Senin (7/1) sore.

Temu rama tamah itu sekaligus dengan agenda pisah sambut Kepala Kejati (Kajati) Kepri Asri Agung Putra kepada Kajati Kepri yang baru, mantan Wakajati Jawa Timur, Edy Birthon

Dalam temu rama tamah itu juga, Asri mengatakan selama menjabat sebagai Kajati Kepri, ia terbantu oleh fungsi dan peran pers.

“Ya, kesan pers di Kepri itu, selalu ada dalam pengungkapan kasus korupsi. Apalagi bila penanganan kasusnya itu terjadi di pulau perbatasan. Intinya pers itu selalu adalah,” kata Asri sambil meminta berfoto selfie.

Selain menyampaikan kesannya, Asri juga tidak lupa mengungkapkan terima kasih kepada pers di Provinsi Kepri.

“Tak lebih dan tak kurang, saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan pers kita. Semoga dengan kepemimpinan yang baru nanti juga, dapat terjalin komunikasi yang lebih baik lagi,” ucap pria yang kerap menggunakan kacamata hitam ini sembari melemparkan tawa lepasnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *