Makorem 033 Wira Pratama gelar apel seluruh Komandan Satuan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 895 kali.


Delta Kepri — Markas Komando Resort Militer (Makorem) 033/ Wira Pratama menggelar apel bersama seluruh Komandan Satuan TNI Angkatan Darat, Kamis (16/2/2017).

Apel ini dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 16 hingga 17 Februari 2017 dan diikuti seluruh Komandan Satuan mulai dari Komandan Pleton, Komandan Kompi, Komandan Kodim serta Komandan Raider Khusus 136 / Tuah Sakti dan Seluruh perwira staff di Jajaran Korem 033/Wira Pratama.

Adapun, Tema apel kali ini Meningkatkan Loyalitas, Moralitas, dan Integritas Sebagai Landasan dalam mewujudkan TNI Angkatan Darat yang kuat, hebat, professional dan dicintai Rakyat dalam mendukung tugas pokok’.

“Saya mengharapkan, kepada seluruh peserta Apel Dansat dapat memanfaatkan kegiatan ini, disamping untuk menerima evaluasi program kerja Tahun Anggaran 2016, serta untuk menjalin silaturrahmi sesama warga Korem/033 Wira Pratama,” papar Danrem 033/Wira Pratama, Brigadir Jendral TNI Fachri dalam amanatnya.

Dalam mendukung program kerja, lanjut dia, akan membenahi kekurangan yang didapati di Tahun 2016.

“Seluruh jajaran dituntut untuk bekerja secara professional yang tinggi dan tangguh dalam melaksanakan Program Kerja yang telah ada,” ucapnya.

Danrem 033/ Wira Pratam, juga berpesan, selain tugas pokok TNI Angkatan Darat, saat ini juga memfokuskan kepada program lainnya.

“Selain itu, ketahanan pangan juga menjadi salah satu prioritas dilingkungan TNI Angakatan Darat, oleh karena itu, kesamaan visi dan persepsi dilapangan harus terjalin erat,”ujarnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *