Lomba Cipta Menu, Sungai Pinang Juara

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 542 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Pemerintah Kecamatan Lingga Timur menggelar lomba cipta menu yang diikuti sebanyak delapan desa. Kegiatan ini digelar di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Senin (16/3/2020).

Sesuai acara, tema yang diusung dalam kegiatan lomba ini adalah “makan siang dan cemilan berbahan dasar sagu tanpa beras”.

Pemerintah Kecamatan Lingga Timur foto bersama para peserta lomba

Acara lomba cipta menu ini dibuka langsung oleh ibu-ibu PKK Kecamatan Lingga Timur dan dihadiri langsung oleh Camat Lingga Timur melalui Sekcam Lingga Timur dan jajaran staf kecamatan.

Dalam perlombaan, sebanyak delapan peserta tampil menunjukan keahliannya masing-masing. Namun, dari delapan peserta yang tampil dua diantaranya dinyatakan gugur.

Ibu PPK Kecamatan Lingga Timur foto bersama sejumlah peserta lomba cipta menu

“Acara ini di ikuti 6 peserta, 2 tidak hadir,” ujar Sekcam Lingga Timur, Amrullah kepada Delta Kepri, Senin (16/3/2020) siang.

Amrullah mengatakan, dalam ajang perlombaan cipta menu tersebut, beberapa desa membuktikan kepiawaiannya dan berhasil keluar sebagai juara. “Juara 1 Desa Sungai Pinang, Juara 2 Desa Keton. Juara 3 Desa Kudung, Juara 4 Desa Kerandin,” pungkasnya.


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *