Lis : Sebelum meminta maaf, Basecamp tidak diizinkan beroperasi!

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1326 kali.


Foto : Facebook

Delta Kepri – Terkait dengan pernyataan dari Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono yang mempersilahkan Basecame Cafe beroperasi Kembali.

Pendapat berbeda ditunjukan oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang melarang Basecame Cafe beroprasi sebelum melakukan permintaan Maaf secara terbuka.

“Sebelum minta maaf secara langsung kepada semua pihak, kepada semua elemen masyarakat saya tidak izinkan buka,” ucap Lis Kepada Awak media,Rabu(12/10).

Dikatakan Lis, pihaknya sudah meminta kepada Polres Tanjungpinang untuk segera memfasilitasi pertemuan tokoh masyarakat dengan pemilik Basecame cafe.

“Pihak polres dapat memfasilitasi undang semua tokoh masyarakat, tokoh pendidikan sampaikan secara terbuka harus jentemen dong,” Pinta lis.

Sementara itu Ketua PPNS Kasatpol PP kota Tanjungpinang melalui Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) kota Tanjungpinang Yudi Kurniawan mengatakan, pihak Basecamp Cafe & Bar tidak ada responnya, pihaknya telah menyurati pemilik Basecamp & Bar, namun pemilik Basecamp tidak ada ditempat.

Hingga saat ini permintaan maaf secara terbuka yang seharusnya dilakukan manajemen Basecamp Cafe & Bar tersebut belum kunjung di dengar secara keseluruhannya.

Yudi meminta kepada pemilik Basecamp Cafe & Bar untuk tidak membuka dulu usahanya, sebelum ada permintaan maaf terbuka oleh pemilik Basecamp. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *