Lis mendoakan Jamaah Haji kembali dengan sehat dan selamat

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 689 kali.


Delta Kepri – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Bagian Kesra Setdako menyelenggarakan Manasik Haji kepada 216 Jemaah Calon Haji, di Gedung Asrama Haji Tanjungpinang, Senin (13/8/17).

Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah SH menyampaikan, Manasik haji ini merupakan suatu proses untuk pelaksanaan Ibadah haji di tanah suci.

“Jadi dengan adanya manasik haji ini, bisa membantu segala kebutuhan dan mendapatkan Informasi apapun tentang Haji. Silahkan bertanya kepada petugas jika ada yang tidak dipahami dan jangan malu untuk bertanya,” ujar Lis.

Lis juga menerangkan, persiapan yang utama selama berada di Tanah Suci adalah stamina, karena kondisi cuaca cukup panas, maka diharapkan para Jamaah Calon Haji mempersiapkan segala kebutuhan terutama obat – obatan serta minuman panas dalam, agar kondisi stamina bapak ibu tetap terjaga,” tambah Lis.

Untuk musim haji tahun 2017 ini, Tanjungpinang mendapatkan kloter terakhir, yaitu kloter 27 dan berbeda dari tahun tahun sebelumnya yang mendapatkan kloter pertama.

Selain itu, kondisi ditanah suci sudah cukup ramai dan butuh tenaga serta kesabaran yang ekstra. Diharapkan kita saling membantu, terutama kepada Jamaah Calon Haji yang sudah lanjut usia.

Lis mendoakan agar Jamaah Haji asal Tanjungpinang dapat kembali dengan selamat serta dalam keadaan sehat walafiat, tutup Lis. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *