Lis : Kita ingin kegiatan ini, menjadi sejarah di Museum rekor Muri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1856 kali.


Delta Kepri – Ribuan masyarakat terlihat berbondong-bondong ke kawasan tepi laut Kota Tanjungpinang untuk menyaksikan pawai budaya dan parade mobil hias yang diselenggarakan oleh Pemko Tanjungpinang.

Situasi terlihat cukup sesak dan dipadati oleh pengunjung yang antusias menyaksikan pawai. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan rangkaian Festival Bahari Kepri (FBK).

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan bahwa parade mobil hias ditahun ini memang penuh ambisi. Pasalnya, kita ingin mencatatkan kegiatan ini, menjadi bagian sejarah di Museum Rekor Indonesia (Muri).

“Tentunya itu bukan ambisi yang mencolok, selagi bisa kenapa tidak. Dan saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada rekan-rekan SKPD yang turut membantu, bergotong – royong hingga kita dapat rekor Muri,” kata Lis usai kegiatan tersebut di tepi laut Kota Tanjungpinang.

Menurut Lis, acara ini merupakan momen yang tepat untuk menumbuhkan perekonomian Kota Tanjungpinang.

“Dampaknya yang paling besar adalah ekonomi kerakyatan, kita akan terus melakukan inovasi kegiatan ini, dan diharapkan juga di tahun depan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Lis mengutarakan bahwa semua rangkaian FBK dapat menarik minat wisatawan asing untuk berkunjung ke Tanjungpinang.

“Makanya, di tahun depan kita akan mensinkronkan setiap acara dengan hari libur di Malaysia dan Singapura. Baik itu libur kerja maupun libur sekolah. Sehingga saat libur mereka bisa datang ke Tanjungpinang untuk menyaksikan kegiatan yang kita buat ini,” katanya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *