Lis Darmansyah Pemipin Peringatan HUT Kota Otonom Tanjungpinang Ke-14

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 577 kali.


DELTAKEPRI.COM,- sejak diresmikan pada 17 Oktober 2001 Peringatan HUT Kota Otonom Tanjungpinang Ke-14. sudah banyak pula pencapaian pembangunan yang dirasakan,Sabtu (17/10).

Ribuan terimakasih diucapkan Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel serta melayani. Semua disampaikan saat pelaksanaan upacara peringatan HUT Kota Otonom Tanjungpinang ke-14, di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang.

Dikatakan Lis, selama masa kepemimpinannya yang menginjak tahun ke-3, fokus kerjanya dititikberatkan pada bagaimana mewujudkan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan norma budaya. Hal yang paling utama dibenahi adalah moral dan kinerja para aparaturnya sebagai unsur terdepan dalam pelaksanaan pembangunan.

Selain itu, Lis mengharpkan dengan bertambahnya usia aparatur negara pemko Tanjungpinang dapat lebih baik lagi kedepanya dalam melayani masyarakat dan berbuat yang baik demi daerah.

Fasilitas kebutuhan hidup layak juga menjadi titik berat awal mula kembalinya kembangkitan kota otonom yang sejak dulu memiliki misi mensejahterakan rakyat.(Agus)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *