Lis Darmansyah Curahkan Ilmu Kepemimpinan Kepada Mahasiswa

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 783 kali.


Delta Kepri – Pentingnya sifat kepemimpinan dalam menata tatanan kepemerintahan dengan cara menularkan pemahaman. Seperti layaknya H. Lis Darmansyah yakni Walikota Tanjungpinang, saat memberikan kuliah umum tentang kepemimpinan di Kampus Stisipol Kamis, (12/05).

“Kepemimpinan merupakan hal yang bersifat wajib dipelajari dengan cara dipupuk, dan dimulai saat kita menginjak bangku kuliah,”, terang H. Lis Darmansyah. SH, saat memberikan Kuliah Umum tentang Kepemimpinan Generasi Muda, di Kampus Stisipol Raja Ali Haji, sekitar pukul 10.00 WIB dini hari tadi.

Lis mengungkapkan bahwa dalam kepemimpinan, para generasi muda hendaknya lebih aktif dalam membantu tatanan dalam birokrasi kepemerintahan.

“Generasi muda pada saat ini, harus bisa mengkritik dalam kebijakan pemerintah demi perbaikan tatanan pemerintahan tersebut, dan tentunya dengan poksi membantu pemerintah dalam menyelesaikan sesuatu masalah dalam publik,”, ungkapnya.

Selain itu, Keinginan terdalam dari pemerintah, semata-mata hanya untuk memberdayakan generasi muda sebagai calon-calon pemimpin masa depan. Sehingga hadirnya re-generasi kepemimpinan kedepannya, dapat teruji dan diterapkan dengan baik.

“Yang kami ingin-kan, generasi muda harus bisa kita berdayakan, kita juga butuh re-generasi pemimpin, dan semoga yang hadir di kuliah umum ini, kelak akan menjadi penerus kita dalam memimpin Kota Tanjungpinang yang sejahtera ini,”, tutupnya

Disela-sela kegiatan kuliah umum pagi tadi, acara juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Tanjungpinang Rahma, S.Ip beserta para dosen dan seluruh mahasiswa Stisipol Raja Ali Haji. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *