Lis berikan pengarahan wawasan kebangsaan dihadapan para Guru

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 883 kali.


Delta Kepri – Kegiatan Peningkatan, Pengembangan Wawasan Kebangsaan dan bela negara bagi perspektif tenaga pendidik tahun 2016 diadakan di Gedung Arsip Kota Tanjungpinang (8/11) sore hari tadi.

Menurut Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, wawasan kebangsaan dapat diartikan sebagai orang yang berbangsa dan bernegara. Dan wawasan kebangsaan tersebut, tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan. Seperti halnya, yang kita alami saat ini.

“Wawasan kebangsaan dapat diartikan sebagai orang yang berbangsa dan bernegara. Dan wawasan kebangsaan tersebut, tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan, ya seperti inilah yang kita alami sekarang,” tutur Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, saat memberikan pengarahan.

Selain itu, Kepala Dinas Kesbangpolinmas Kota Tanjungpinang Wankamar juga menyampaikan pentingnya memberi wawasan materi kebangsaan kepada guru-guru SD untuk diterapkan ke murid-murid. Hal itu berguna untuk menambah wawasan kebangsaan dan bernegara pada generasi selanjutnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi wawasan kebangsaan dan bernegara kepada para guru SD kita. Agar penyampaian wawasan kebangsaan ini, sampai kepada murid-murid,” terang Wankamar. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *