Lewat 10 Program Soerya-Iman, Weni dan Asep Bangkitkan Semangat Relawan SInergi Tanjungpinang

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 678 kali.


Delta Kepri – Wakil Ketua Tim Sinergi Kota Tanjungpinang Asep NS mengajak warga Griya Senggarang Permai, kelurahan Air Raja untuk memilih Soerya-Iman Senin (9/11) malam.

“Selain kita memilih sosok atau figur calon, hal yang utama dalam memilih adalah kita harus melihat programnya apa?. Rasional, logis, bisa dilaksanakan atau sekedar iming-iming pada saat kampanye,” ungkap Asep NS.

Pemilih boleh membandingkan Paslon satu dengan Paslon lainnya. Pasalnya, kata Asep, hakikat Pilkada adalah Adu program. Ada 10 program prioritas Pak Sorya-Iman.

Recovery Economy atau pemulihan ekonomi, pendidikan Tuntas 16 Tahun, dan Jaminaj Kesehatan Daerah atau Jamkesda bagi masyarakat tidak mampu membayar BPJS.

“Bapak Ibu dipersilahkan untuk menilai program-program semua calon lalu putuskan untuk memilih. Setelah yakin dengan putusan bapak ibu lalu ajak tetangga saudara untuk memilih. Itu namanya pemilih cerdas,” tambahnya.

Selain itu, ketua DPC PDI P kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH juga turut menyampaikan bahwa kunci kemenangan Soerya-Iman yakni pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Kunci kemenangan adalah ketika calon pemilih pak Soerya-Iman rame-rame datang ke TPS untuk memilih. Pada tanggal 9 Desember nanti. Ketuk pintu rumah-rumah tetangga kita, depan, belakang, kiri kanan kita untuk ramai memilih,” ungkap Weni.

“Saya tahu penduduk di sini ada 1000 lebih pemilih terbagi ke 3 TPS, saya tandai TPSnya Bapak Ibu harus menang. Siap bapak Ibu. Hidup Slnergi,” tegasnya. (SN/DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *