Kunker ke Tanjungpinang, Dirut Pelindo Satu apresiasi kinerja I Wayan Wirawan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 983 kali.


Delta Kepri РDirektur Utama (Dirut) Pelindo satu (1) Bambang Eka Cahyana didampingi Direktur Bisnis (Dirbis) Syahputra Sembiring melakukan kunjungan kerja  (Kunker) di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Rabu (14/9) pagi hari.

Dalam kunjungannya, Eka Cahyana mengatakan setelah penataan SBP rampung, Pelabuhan ini diharapkan menjadi Icon baru di Provinsi Kepulauan Riau.

Meskipun, kata dia, dalam perbaikan terminal penumpang Domestik dan Internasional saat ini masih berjalan serentak, akan tetapi, SBP telah dinilai sudah baik.

“Ini semua berkat dukungan dari seluruh pihak dan kerja keras tim SBP bersama Manejemen Pelindo 1 cabang Tanjungpinang. Sebab, saya tahu, Pak GM Iwayan Wirawan modelnya pekerja keras, kita cukup tau Itu,” kata Eka Cahyana.

Menurutnya, selain penataan Pelabuhan SBP, Pelindo 1 juga menggesa progres Pembangunan Pelabuhan Sri Payung Batu Anam (Terminal Barang Domestik), Sri Bayintan Seikolak Kijang, (Terminal Penumpang Domestik dan Terminal Peti Kemas domestik & Internasional).

“PElindo 1 pastinya akan Selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik di sektor jasa kepelabuhanan kepada pengguna jasa dan tidak lupa berkontribusi, berkoodinasi selalu kepada daerah,” ucapnya.

Sementara itu, Eka juga berharap agar seluruh stakeholder dan Pemerintah Daerah dapat memberikan dukungan positif kepada Pelindo 1. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *