Kunjungan Kerja Ny Hj Aisyah Sani

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 777 kali.


Tanjungpinang – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, Ny Hj Aisyah Sani mengajak para kadernya untuk terus bersemangat membangun masyarakat Kepri. Paling tidak, bisa berperan di tengah masyarakat dengan memberikan kontribusi nyata. Hal ini dikatakan Ny Hj Aisyah dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Karimun, Kemarin lalu.
Dalam kunjungan kali ini, TP PKK Kepri melakukan kunjungan kerja ke Posyandu, BKMT dan tempat home industri. Saat melakukan kunjungan ke Posyandu Lavender, di Kolong Kelurahan Sei Lakam Barat, dan Posyandu Harjo Sari Tebing, Karimun, Ny Hj Aisyah menyerahkan sejumlah bantuan, antara lain susu dan mpasi untuk orang tua bayi dan balita sebanyak 150 paket. Juga memberi bantuan timbangan.

Dalam kesempatan itu, TP PKK Kepri juga menyerahkan bantuan seragam untuk kader serta buku dan poster PAUD kepada Ketua Kader dan Posyandu lainnya. Menurut Ny Hj Aisyah Sani mengatakan PKK hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan anak, pendidikan anak, kemandirian ekonomi rumah tangga dan pembinaan mental spiritual keluarga. TP PKK Kepri meninjau pelatihan membuat mie dan tepung dari tulang ikan.

Dalam kesempatan itu, PKK Kepri menyerahkan sejumlah bantuan, antara lain ampia dan gilingan daging untuk sejumlah kelompok. Ny Hj Aisyah berharap, bantuan ini dapat membantu peserta dalam memproduksi produk-produk yang sudah dilatih. Kunjungan ke Karimun itu, juga dalam upaya untuk terus membangun silaturahmi bersama masyarakat.(Hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *